Pertama Kali Mendapatkan Peran Utama, Ini yang Dirasakan Kim Min Suk

Rizki Adis Abeba | 27 September 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kim Min Suk akhirnya mendapat kesempatan memainkan peran utama di serial drama terbarunya, My Reach, May Not Reach. Sebelumnya ia kerap menjadi pemain pendukung di berbagai serial popular seperti Descendants of The Sun dan Doctors.

Serial May Reach, May Not Reach menceritakan tentang dua atlet olahraga curl (jenis olahraga yang dimainkan di atas es) yang sering terlibat perselisihan namun pada akhirnya terlibat hubungan asmara. Kim Min Suk memainkan karakter utama, Sung Chan, seorang pemain curl yang bersemangat dan menghadapi masa-masa menjelang wajib militer.

Kim Min Suk mengaku sangat antusias memainkan karakter Sung Chan. Sampai ia harus giat berlatih olahraga curl agar bisa tampil meyakinkan di atas arena pertandingan.

“Saya sangat bersemangat untuk menghasilkan proyek yang bermakna bersama-sama dan saya senang bisa berakting dengan aktor-aktor dan produser yang hebat. Saya akan melakukan yang terbaik untk menunjukkan sisi baru yang unik dari diri saya,” ungkap Kim Min Suk.

Serial May Reach, May Not Reach sendiri merupakan serial produksi KBS yang akan ditayangkan mulai 16 November mendatang.

(riz/ind)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait