Sakit, Hari Ini Jackson GOT7 Absen di Acara Fan Signing

Rizki Adis Abeba | 9 Oktober 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GOT7 menggelar acara fan signing di Korea pada Selasa (9/10). Namun sayangnya agensi JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jackson tidak bisa hadir di acara tersebut karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan.

“Jackson tidak akan menghadiri fan signing GOT7 pada 9 Oktober 2018 karena alasan kesehatan,” beri tahu agensi dalam pernyataan resmi yang dirilis hari ini.

Agensi tidak menyebutkan lebih rinci seperti apa gangguan kesehatan yang tengah dialami Jackson. Yang pasti saat ini Jackson diminta hanya fokus untuk memulihkan kesehatannya. “Kami memutuskan dia tidak hadir untuk memprioritaskan kesehatannya. Kami meminta maaf kepada penggemar yang sudah mengantisipasi acara ini,” ungkap agensi.

Tidak disebutkan pula sampai kapan Jackson harus beristirahat. “Jika ada perubahan jadwal, kami akan memberi tahu penggemar melalui pengumuman lebih lanjut. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk pemulihan Jackson sehingga dia bisa segera menyapa penggemar dalam kondisi yang lebih baik. Terima kasih,” tutup agensi Jackson. 

Ini bukan pertama kalinya Jackson absen dari kegiatan GOT7 karena alasan kesehatan. Tahun lalu Jackson pernah vakum beberapa bulan dari kegiatan GOT7 karena alasan kesehatan. Pada April lalu, Jackson juga absen dari acara fan signing GOT7 karena sakit. Memahami kondisi Jackson, penggemar tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Jackson dan berharap agar sang idola bisa benar-benar pulih dan kembali ke panggung musik. Semoga lekas pulih, Jackson!

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait