Jung Yonghwa CNBLUE Terbebas dari Tuduhan Menerima Perlakuan Khusus

Hari Murtono | 9 Oktober 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus akademik yang menerpa personel CNBLUE, Jung Yonghwa sempat meresahkan. Manajemen FNC Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa artis asuhannya terbebas dari segala tuduhan.

"Awal tahun ini, Jung Yonghwa telah bersungguh-sungguh bekerja sama dalam penyelidikan polisi terkait kasus ini, dan polisi telah menyimpulkan bahwa penerimaan Jung Yonghwa ke program pascasarjana tidak mengganggu operasi bisnis sekolah. Jung Yonghwa dinyatakan bebas dari kasus ini."

Melalui semua pemeriksaan, Jung Yonghwa telah membuktikan bahwa dia tidak menerima perlakuan istimewa selama proses penerimaannya. "Semoga semua ini membersihkan berbagai kesalahpahaman seputar tujuannya untuk mendapatkan gelar doktornya," tulis FNC Entertainment dalam penyataan resminya.

Kasus ini sendiri merebak setelah seorang profesor mengungkapkan kemungkinan adanya perlakuan istimewa dan tak adil dalam ujian saringan penerimaan mahasiswa dalam program magister. Profesor tersebut juga telah dinyatakan bersalah atas tuduhannya tersebut. Jung Yonghwa sendiri tengah menjalani wajib militer sejak Maret lalu dan berhasil menjadi salah satu prajurit paling berprestasi di unitnya. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait