Sibuk Promosi Album, Drama Terbaru Yuri SNSD Segera Tayang

Hari Murtono | 12 Oktober 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas Yuri SNSD sepertinya seperti sedang padat-padatnya. Saat masih dalam tahap promosi album solo barunya The First Scene, drama baru Yuri SNSD akan segera tayang. Kabar tersebut dilansir akun Instagram @girlsgeneration. 

"Drama baru Yuri, Dae Jang Geum is Watching akan segera tayang.  ak sabar melihat momen indah Yuri di sana.  Mari kita siap-siap menyaksikannya," tulis akun tersebut.

Drama yang akan tayang di stasiun televisi MBC itu disebut akan mengudara 18 Oktober mendatang, pukul 11 malam waktu setempat. Drama tersebut bercerita tentang di mana keturunan Dae Jang Geum di masa sekarang. Yuri SNSD akan berpasangan dengan aktor Shin Dong Wook dan personel BtoB, Minhyuk. 

Karier akting Yuri SNSD sudah dirintis sejak ia tampil di drama Fashion King pada 2012. Ia juga pernah membintangi drama Local HeroGogjStarry Night, dan Innocent Dedendant. Sementara sedang melakukan promosi album, pekan ini Yuri SNSD juga tampak menghadiri acara brand ternama Tom Ford yang bertabur bintang. 

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait