HyunA Muncul di Siaran Langsung Instagram, Hal Ini yang Dibahas

Rizki Adis Abeba | 16 Oktober 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HyunA menyapa penggemar untuk pertama kali semenjak ia resmi keluar dari agensi Cube Entertainment pada 15 Oktober lalu. Lewat siaran langsung melalui aplikasi instagram pada 16 Oktober, HyunA terlihat dalam kondisi baik-baik saja.

Seolah memahami penggemar mengkhawatirkan kondisinya setelah ia dikeluarkan oleh Cube Entertainment, HyunA justru memilih membicarakan topik yang lain. Ia tidak menyinggung soal permasalahan dengan agensi maupun hubungan asmaranya dengan sang kekasih, rapper E-Dawn.

“Sudah lama sejak saya tidak melakukan siaran langsung. Saya dalam perjalanan menemui ayah dan ibu. Kami akan makan bersama,” beri tahu HyunA kepada para penggemar. Dalam siaran itu HyunA membicarakan soal cuaca musim gugur yang semakin dingin dan ia ingin memastikan penggemarnya tidak jatuh sakit karena cuaca dingin.

“Kalian semua, termasuk para A-ing (sebutan penggemar HyunA), tolong jangan mengkhawatirkan saya. Saat ini udara semakin dingin, jadi berpakaianlah dengan hangat seperti saya. Saya menggunakan pakaian tiga lapis hari ini. Saya akan makan sesuatu yang enak, jadi pastikan kalian juga makan enak,” lanjut HyunA.

HyunA dan E-Dawn mengejutkan publik dengan pengakuannya soal hubungan asmara mereka pada 3 Agustus lalu. Pengakuan ini berbuntut panjang karena agensi Cube Entertainment merasa dikhianati oleh HyunA dan E-Dawn yang diam-diam sudah dua tahun berpacaran. Pada 13 September Cube Entertainment menyatakan rencana mereka untuk mengeluarkan HyunA dan E-Dawn. Pada 15 Oktober, HyunA dipastikan telah keluar dari Cube Entertainment.

Saat ini HyunA belum memutuskan ke agensi mana ia akan berlabuh selanjutnya. Namun sepertinya HyunA masih asyik menikmati masa-masa bebasnya. Kepada penggemar, ia berjanji akan lebih sering menyapa mereka melalui siaran langsung di medsos.

“Saya akan lebih sering bicara tentang diri saya kepada kalian melalui siaran langsung (instagram),” janji HyunA.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait