Hyoyeon SNSD Comeback Sebagai DJ dengan Nama DJ HYO

Hari Murtono | 7 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier para personel SNSD mungkin paling mulus di antara rekan girlband seangkatan. Aktivitas mereka sebagai artis solo terus bergulir dan menemukan jalurnya masing-masing. Termasuk Hyoyeon.

Penari utama SNSD, Hyoyeon pun sepertinya telah merancang karier solonya sedemikian rupa. Dalam waktu dekat akan merilis proyek baru. Tapi Hyoyeon bukan comeback sebagai penyanyi, melainkan sebagai DJ. SM Entertainment mengatakan bahwa akan kembali dengan proyek bertitel "Punk Right Now" dan muncul sebagai DJ Hyo.

Musiknya akan resmi dirilis pada 13 November mendatang. Tak diketahui apakah selain memproduksi musik Hyoyeon juga memperdengarkan suaranya.

April lalu DJ Hyo pertama kali muncul dengan genre musik EDM dengan merilis lagu "Sober". Ia juga merilis musik solo dengan memajukan dua single "Mystery"  dan "Wannabe".

Masih sedikit artis Korea yang membidik karier sebagai DJ. Salah satu artis idola yang sukses besar sebagai DJ adalah leader boyband Z:EA Moon Junyoung. Moon Junyoung saat ini dikenal luas sebagai DJ Z:EAFTER.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait