Kehidupan Rumah Tangga  Won Bin - Lee Na Young Tak Semisterius yang Diduga Orang

Hari Murtono | 13 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan rumah tangga aktor legendaris Won Bin dan istrinya begitu tersimpan rapat. Media berlomba mengulik, namun ketatnya Won Bin menjaga privasi membuat kisah cintanya makin terasa misterius.

Kembalinya Lee Na Young ke layar lebar dimanfaatkan outlet berita OSEN untuk membahas soal karier akting sekaligus rumah tangganya dengan Won Bin. Tentu saja pembicaraan Lee Na Young tentang Won Bin berkali-kali lipat lebih menarik dibanding isu lain.

Lee Na Young bercerita soal dukungan Won Bin pada kariernya. "Saya melihat naskah bersama Won Bin.Saya memperlihatkan naskah Beautiful Days. Ia bilang ini film yang susah dan akan sangat sulit mendalami emosi dan mengekspresikannya. Tapi dia mendukung saya untuk bekerja keras," jelas Lee Na Young.

Menurut Lee Na Young tak ada yang ditutup-tutupi dalam hidup rumah tangganya dengan Won Bin selama ini. "Orang mungkin berpikir kami misterius, tapi kami tidak. Kami memang tidak terlihat banyak bicara satu sama lain, tapi kami banyak melakukannya. Won Bin dan saya seperti sahabat," beri tahu Lee Na Young soal pernikahannya yang sudah berjalan 3 tahun. 

Lee Na Young juga bicara soal putranya dengan Won Bin. Ia ingin membesarkan putra mereka di tempat dengan pemandangan indah. "Jika kelak ia ingin berakting, saya mendukungnya. Saya ingin ia merasa bebas dan melakukan apa yang ingin dilakukan," tukas Lee Na Young.

Selain film Beautiful Days yang akan dimainkannya dengan aktor Jang Dong Gun, Lee Na Young juga punya terlibat dalam satu proyek akting lain. Ia akan bermain dalam drama berjudul Romance Supplement bersama aktor Lee Jon. 

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait