Album Baru EXO Menduduki Peringkat 23 Tangga Album Billboard 200

Hari Murtono | 14 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Album kelima boy band EXO, Don't Mess My Tempo tak cuma mendapat respons positif di Korea tapi juga di pasar internasional. Hal itu terlihat dari pencapaian EXO di tangga album Billboard 200. Pekan ini Suho dkk. berhasil menduduki peringkat 23, sekaligus menduduk peringkat pertama tangga album Billboard World Albums.

Pencapaian ini menjadikan EXO sebagai grup Korea kedua yang mendapat peringkat tertinggi di pekan pertama mereka di Billboard 200. Don't Mess My Tempo merupakan album pertama EXO yang masuk jajaran 40 besar Billboard 200. Album EXO ini sudah melampaui penjualan sejuta kopi hanya dalam sepuluh hari masa edar.

Meski sudah tercatat sebagai grup Quintuple Million Seller atau grup yang berhasil menjual albumnya di atas sejuta kopi, EXO tampaknya masih fokus melakukan promosi di Korea. 

Meski  sudah mengumumkan soal lagu dalam bahasa Mandarin dan keterlibatan Lay, belum diketahui jadwal promosi EXO daratan Tiongkok. Sampai saat ini, juga belum diketahui soal rencana EXO melakukan promosi ke Amerika Serikat seperti yang banyak dilakukan artis Korea.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait