Ulang Tahun Pernikahan, Lee Jeong Hoon - Moa Kenang Perjuangan Cinta Mereka

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun sudah usia rumah tangga Lee Jeong Hoon dan Moa. Sebagai wujud rasa syukurnya, Lee Jeong Hoon dan Moa menggelar perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

"Sebenarnya kita merayakan setahun ini karena enggak mudah ya. Karena banyak pasangan yang setahun aja cerai, enggak bertahan," kata Lee Jeong Hoon di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

Lewat acara ini, Lee dan Moa ingin mengenang perjuangan mereka selama setahun terakhir dalam membina rumah tangga. Bagi Moa, tentunya hal itu bukan perkara yang mudah.

"Jadi sebenarnya ini kita cuma mau mengingat kembali bahwa ini lho perjuangan kita selama setahun. Banyak susahnya, beratnya kita menghadapi masalah. Karena kan enggak semuanya berjalan mulus," ujar Moa.

Msalah demi masalah yang dibadapi justru menjadikan rasa cinta Lee dan Moa semakin bertambah. Bahkan mereka tak menyangka rumah tangganya sudah terbina selama satu tahun.

"Semakin kita berantem, semakin cinta bertambah. Ini hanya memperingati, dan memperingatinya dgn foto dimana kita mengingat kembali," pungkas Lee Jeong Hoon.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait