Key SHINee Sukses Turunkan Berat Badan hingga 10 kg, Ini Caranya

TEEN.CO.ID | 7 Desember 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Key SHINee baru-baru ini mengungkapkan cara diet yang dilakukannya hingga ia bisa menurunkan berat badan sampai 10 kg, wah seperti apa ya?

Pada Rabu (5/12/2018) Key SHINee menjadi tamu di acara radio Song Euni, Kim Sook’s Sisters Radio. Saat di acara tersebut rupanya Key sempat ditanyai oleh seorang pendengar mengenai caranya diet hingga bisa menurunkan banyak berat badan. 

"Saat SHINee promosi, para member sering menggunakan pakaian yang ketat. Aku penasaran bagaimana caramu menurunkan berat badan?," tanya seorang pendengar. 

Pertanyaan itu akhirnya dijawab oleh Key dengan mengatakan bahwa ia melakukan diet karena berat badannya sangatlah mudah naik. Jadi saat SHINee melakukan comeback ia harus menurunkan berat badannya karena pakaiannya untuk promosi tidak muat. 

"Berat badanku sangat mudah naik. Jadi aku harus diet saat SHINee sedang promosi. Aku kesal karena pakaianku tak muat dan stylist kami akan menyuruhku menggunakan pakaian yang ukurannya lebih besar. Hal itu sangat tak nyaman sehingga aku harus menurunkan berat badanku," ucap Key.

Sebelumnya pelantun One of Those Nights itu juga pernah membagikan cara dietnya nih Teens. Namun ternyata cara dietnya cukup sulit karena ia sama sekali tak mengonsumsi karbohidrat. 

"Aku tidak makan karbohidrat sama sekali selama satu tahun. Aku bahkan tak akan mendekati roti atau nasi. Saat melakukan itu berat badanku akan berkurang," jelas idol berusia 27 tahun tersebut. 

Menghindari karbohidrat rupanya memang sangat ampuh bagi Key karena ia bisa berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Namun cara tersebut cukup sulit karena bagi orang yang nggak biasa menghindari karbohidrat bisa menyebabkan mereka jadi lemas dan tak bertenaga. 

Meski terbilang cukup susah tapi apakah kalian tertarik untuk mencoba cara diet dari Key SHINee yang bisa membuatnya berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg tersebut Teens?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait