Cha Eun Woo Sebut Aktris Ini Membuatnya Deg-degan Saat Syuting Bareng

TEEN.CO.ID | 14 Desember 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cha Eun Woo dipaksa untuk memberikan jawaban saat ditanya siapa sebenarnya aktris yang membuatnya merasa deg-degan saat syuting. Kira-kira Seo Eun Soo atau Lim Soo Hyang?

Pada Kamis (13/12/2018) Cha Eun Woo menjadi MC spesial di acara KBS 2TV, Happy Together 4. Dalam acara tersebut aktor ganteng itu mendapatkan pertanyaan yang sulit dari para MC lainnya. 

Ia diharuskan menjawab siapa sebenarnya aktris yang membuatnya merasa deg-degan saat syuting. Sebelumnya Cha Eun Woo pernah beradu akting dengan dua aktris yaitu Lim Soo Hyang dalam drama My ID Is Gangnam Beauty dan Seo Eun Woo dalam web drama Top Management.

Harus memilih satu dari dua aktris tersebut rupanya sangat sulit dilakukan oleh Cha Eun Woo. Ia pun akhirnya memilih menggabungkan nama kedua aktris itu karena tak bisa memilih salah satunya. 

"Kupikir aku merasa deg-degan tergantung pada suatu adegannya. Aku ada adegan berciuman dengan Lim Soo Hyang tapi tidak ada dengan Seo Eun Soo. Mungkin Lim Eun Soo," jawab Cha Eun Woo setelah terus ditanya oleh para MC. 

Nama Cha Eun Woo menjadi sangat populer setelah drama My ID Is Gangnam Beauty sangat sukses. Chemistry yang dibangun bersama Lim Soo Hyang sangat baik hingga membuat banyak penggemar jatuh cinta dengan drama yang satu ini. 

Kesuksesan drama itu juga membuat member grup Astro ini semakin dikenal publik. Wajahnya pun menjadi sangat mudah ditemukan di berbagai majalah hingga iklan di TV.

Meskipun Cha Eun Woo tak bisa memilih siapa aktris yang paling membuatnya deg-degan, tapi kalian lebih suka melihat chemistry idol itu dengan Lim Soo Hyang atau Seo Eun Soo nih Teens?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait