Jo Kwon Posting Foto Pakai Seragam Marching Band Militer dan Pegang Saksofon

Hari Murtono | 17 Desember 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan personel 2AM dari tugas wajib militernya menarik untuk dibahas. Jo Kwon menampilkan foto dirinya via akun Instagramnya dalam seragam merah, sarung tangan putih, dan saksofon di tangan. Jo Kwon yang  resmi wamil pada Agustus lalu, dikabarkan menjalani tugasnya sebagai anggota marching band militer.

Penampilan Jo Kwon memang salah satu yang cukup ditunggu. Jo Kwon merupakan pretty boy yang selalu bergaya glamor. Ia sering tampil feminin namun atletis. Meski sering didapuk menirukan tarian girl band, Jo Kwon selalu juara atletik antar idola, khususnya di nomor 100 meter.

Jo Kwon menampilkan emoji musim dingin dalam unggahan fotonya. Penggemarnya sudah barang tentu senang melihat penampilan baru Jo Kwon.

“Kamu tampak keren dengan dengan seragam itu,” tulis seseorang. “Pasti sangat dingin, tapi syukurlah kamu tampak sehat,” timpal yang lain.  

2AM saat ini terhitung vakum dan belum diketahui bagaimana kelanjutan karier mereka di masa yang akan datang. Personel 2AM saat ini tengah aktif bersolo karier.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait