Artis SM Entertainment Peringati Setahun Kepergian Jonghyun SHINee

Hari Murtono | 18 Desember 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun sudah tragedi meninggalnya Jonghyun berlalu dan rasa perihnya masih terasa di kalangan penggemar SHINee. Untuk menghormati setahun kepergian Jonghyun SHINee, SM Entertainment dan para artisnya menghadiri acara 1st Shiny Arts Festival.

Menurut perwakilan Shiny Foundation, yayasan yang didirikan keluarga Jonghyun SHINee untuk mendukung karier artis pendatang baru, artis SM Entertainment yang hadir dalam event mereka antara lain personel SHINee minus One yang sedang wamil,  Taeyeon SNSD, Yoona SNSD, Yeri Red Velvet, dan masih banyak lagi.

Shiny Arts Festival digelar di SM Town Coex Artiim mulai 18 Desember dan mengambil tema The Stories You Left Behind, The Stories We Will Continue to Write.

“Shiny Foundation memberikan kesempatan kepada artis dari berbagai genre untuk mengembangkan bakat mereka. Kami mendukung mereka untuk tumbuh. Kami juga berharap acara ini menjadi penghormatan untuk Jonghyun dan menjadi tempat untuk mereka yang merasa kehilangan untuk saling menguatkan,” tukas perwakilan SHINee Foundation.

Jonghyun SHINee meninggal pada 18 Desember 2017 dan menjadikan akhir tahun penuh duka untuk pecinta K-Pop seluruh dunia.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait