Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Zelo Hengkang dari Boy Band B.A.P

Hari Murtono | 25 Desember 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari boy band B.A.P. Sementara grup lain sibuk merilis album Natal ataupun bersiap proyek awal tahun, B.A.P malah kehilangan satu personelnya. Menjelang malam Natal, TS Entertainment mengumumkan pengunduran diri Zelo dari B.A.P.

“Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Zelo dengan TS Entertainment telah berakhir. Setelah berdiskusi sejak kontrak Zelo berakhir 2 Desember, Zelo akan resmi lepas dari B.A.P.,” jelas TS Entertainment dalam siaran pers mereka.

TS Entertainment mengucapkan terima kasih pada kesetiaan Zelo hingga akhir kontrak. Mereka akan mendukung dan akan menyemangati apapun yang dilakukan Zelo di Masa  datang.

Meskipun kontrak Zelo berakhir  pada 2 Desember, namun Zelo memutuskan bertahan sampai akhir tur dunia di Eropa mereka yang berakhir Desember.  B.A.P menjalani karir yang berliku di Korea, namun memiliki basis penggemar yang luar biasa di Eropa, terutama Jerman. Lagu B.A.P,  “Hurricane” masuk tangga lagu bergengsi sejak tahun 2013.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait