Masih Dibayangi Kasus Hukum, Goo Hara Sukses Gelar Jumpa Penggemar di Jepang

Hari Murtono | 27 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus hukum Goo Hara belum benar-benar final. Tapi rupanya sang bintang tak mau kariernya terpengaruh berbagai berita miring di media. Goo Hara memenuhi janji pada penggemarnya di Jepang untuk tetap menggelar jumpa Penggemar tahunan. Acara yang berlangsung di Kanagawa, Selasa (24/12) lalu, berlangsung meriah sekaligus mengharukan.

Goo Hara telah mempersiapkan surat yang ditulisnya secara khusus dan membacakannya di depan para penggemar. “Tahun ini ada banyak kejadian bahagia dan sedih. Meskipun saya pikir sudah berakhir, masih banyak orang yang memberi saya dukungan dan semangat. Saya Ingin mengucapkan terima kasih pada semua,” tukas Goo Hara.

Saat membaca suratnya, Goo Hara tampak  sedih dan meneteskan air mata. Emosinya teraduk melihat dukungan penggemar yang begitu besar. “Ada beberapa hal yang saya harus selesaikan. Saya akan mengerahkan  sekuat tenaga demi kembali pada penggemar yang telah menantikan saya,” beritahu Goo Hara.

Dalam jumpa penggemar, Goo Hara juga menyanyikan beberapa lagu grupnya, KARA. ia juga memperlihat foto saat bertemu dengan mantan rekan segrup nya,  Nicole dan Jiyoung.

“Saya akan melanjutkan promosi secara aktif di Korea dan Jepang. Saya akan melakukan yang terbaiknya sehingga bisa memberi kekuatan pada penggemar,” pungkas Goo Hara.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait