Bakal Tampil di Coachella 2019, BlackPink Jadi Trending Topic di Twitter

TEEN.CO.ID | 4 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BlackPink kembali diperbincangkan hingga menjadi trending topic Twitter setelah dipastikan tampil di Coachella 2019. 

Pada Kamis (3/1/) daftar artis yang tampil di Coachella 2019 diumumkan. Ada nama-nama artis besar seperti Childish Gambino, Tame Impala, hingga Ariana Grande yang dipastikan ikut memanaskan panggung festival musik populer tersebut. 

Namun yang menjadi perhatian ialah masuknya nama BlackPink dan Hyukoh dalam line up Coachella 2019. Meskipun mereka bukan menjadi grup K-Pop pertama yang berhasil tampil di festival musik itu--Epik High lebih dulu beraksi di sana di tahun 2016 lalu--tapi penggemar tak henti-hentinya membicarakan mereka. 

Di Twitter penggemar sangat bersemangat menunjukkan rasa bangganya karena grup kesayangan mereka dipastikan akan tampil dalam festival musik tersebut. Bahkan BlackPink langsung menjadi trending topic dunia kedua di bawah Coachella. 

"OMG YASSSS!!!! BLACKPINK di Coachella," tulis salah satu penggemar. "Ariana Grande dan BlackPink. Hari ini jadi hari terbaikku!" tulis lainnya. 

Tak hanya di Twitter saja, penggemar juga membanjiri kolom komentar akun Instagram Coachella dan berterima kasih karena telah mengundang BlackPink. Mereka menyatakan bahwa BlackPink sangat layak diundang ke festival musik populer ini karena mereka memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait