Netizen Yakin Dispatch Tak Akan Bisa Mengeksplorasi Kehidupan Dahyun Twice

Hari Murtono | 4 Januari 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal tahun ini outlet berita Dispatch kembali membuat heboh dengan jepretan kamera mereka. Giliran Kai EXO dan Jennie Blackpink yang dibongkar kehidupan asmaranya. Jepretan kamera Dispatch harus diakui bekerja dengan efektif dan tersembunyi. 

Tapi netizen yakin tak semua artis bisa mereka endus kehidupan pribadinya. Dengan gaya humor, netizen yakin kamera tersembunyi Dispatch tak akan bisa mengelabui personel Twice, Dahyun. Netizen yakin cewek cantik ini bisa mengetahui keberadaan kamera Dispatch dan lau membeberkan kemampuan Dahyun tersebut melewati sejumlah foto. 

Dalam sederet foto tersebut, Dahyun terlihat selalu tertawa ke arah kamera dimanapun dirinya berada baik di bandara, lorong studio, dalam ruangan dll. Foto dan video tersebut selain konyol, juga menggambarkan kepribadiannya hangat dan ceria Dahyun Twice

"Dia jelas memiliki kemampuan mendeteksi keberadaan kamera," tulis seorang netizen. "Ya ampun, kameramen sudah berusaha mengambil gambar secara sembunyi-sembunyi tapi ia malah melambaikan tangan sepertinya," kata netizen terkekeh. "Serius, bagaimana bisa ia menemukan kamera yang mengarah ke arahnya," ulas netizen lain.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait