Bahagia Bakal ke Milan untuk Pertama Kali, Bambam GOT7 Langsung Bisa Terbang

Hari Murtono | 11 Januari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengalaman pertama pergi ke suatu tempat selalu terasa  mendebarkan dan membuat perasaan bahagia. Begitu juga yang dirasakan Bambam GOT7. 

Meski sudah berkeliling dunia, kesempatan pertama kalinya untuk berkunjung ke kota Milan, Italia, membuat Bambam GOT7 girang bukan main. "Akan pergi ke Milan untuk pertama kalinya. Sampai ketemu di sana," tulis Bambam seraya mengunggah fotonya yang tengah melompat via akun Instagram @bambam1a. 

Sangking tingginya Bambam melompat, sampai-sampai terlihat seperti terbang. "Bagaimana ia bisa melompat setinggi itu?" komentar seorang penggemar. "Tolong jelaskan kenapa kakinya bisa begitu?" timpal yang lain. Seseorang menduga Bambam melakukan itu dengan bantuan orang lain. Ada juga yang mengira-ngira foto tersebut hasil editan.

Tapi apapun bentuk fotonya, penggemar Bambam di Italia lah yang paling bahagia dan segera mencari tahu jadwal dan tempat yang akan dikunjungi Bambam. Kabarnya Bambam berkunjung ke kota Milan dalam rangka menghadiri sejumlah acara fashion.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait