Pesan Terakhir Wanna One untuk para Wannable

Agestia Jatilarasati | 14 Januari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui akun Twitter resminya, Wanna One menulis pesan terakhir untuk para Wannable. 

“Mereka mengatakan cinta pertama tidak pernah menjadi kenyataan, tetapi Wanna One dan Wannables bertemu seperti sebuah keajaiban, menjadi cinta pertama satu sama lain, dan memiliki hubungan yang indah. Saat-saat yang hanya Wanna One dan Wannables tahu, kami tidak akan pernah lupa. Kami berharap semua Wannables bersenang-senang di tahun 2019,” begitu isi cuitan akun tersebut.

Jelas ini kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan bagi para Wannable.

“Melihat setahun terakhir, kami sangat bahagia karena banyak hal yang terjadi bersama kalian (Wannable – sebutan penggemar Wanna One),” kata Ong Seung Woo.

Ha Sung Woon menambahkan, pembubaran itu tidak akan memengaruhi hubungan Wanna One dengan Wannable.

“Ketika benang masuk ke kepala jarum, itu akan terhubung menjadi satu. Karena kami saling mencintai, mari kami bersama selamanya dan tak terpisahkan. Terima kasih banyak,” ucap Ha Sung Woon.

Setelah menyelesaikan jadwal siaran resmi dengan penampilan TVXQ “Rising Sun” di MBC Gayo Daejejun, Senin (31/12) lalu, Wanna One akan menggelar konser terakhir selama 3 hari berturut-turut, dari 24 Januari hingga 26 Januari 2019 di Gocheok Sky Dome Seoul, Korea Selatan.

Semula, grup berjuluk Rookie Monster ini akan menghadiri Gaon Music Awards 2019 yang diadakan pada 23 Januari 2019. Namun kabar terakhir menyebut mereka batal datang dengan alasan melakukan persiapan untuk konser terakhir.  

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait