Mengintip Nasib Para Anggota Wanna One Pasca Dibubarkan

Agestia Jatilarasati | 14 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca kontrak dengan Swing Entertainment berakhir, sebagian besar anggota dipastikan kembali ke agensi mereka sebelumnya.

Seperti Kang Daniel dan Yoon Ji Sung kembali ke MMO Entertainment, Park Ji Hoon ke Maroo Entertainment, Lee Dae Hwi dan Park Woo ke Brand New Music Entertainment, Lai Kuan Lin ke Cube Entertainment, Hwang Min Hyun ke Pledis Entertainment, Bae Jinyoung ke C9 Entertainment, Ha Sungwoon ke Star Crew Entertainment, dan Ong Seung Woo ke Fantagio Entertaiment.

Sementara itu nasib Kim Jaehwan, satu-satunya anggota yang merupakan trainee individual atau tidak di bawah naungan agensi mana pun, belum diketahui. Kabar terakhir ia akan debut sebagai penyanyi solo.

Mencoba peruntungan sebagai solis juga akan dilakukan Kang Daniel, Ji Hoon, Kuan Lin, Jinyoung. Sedangkan Dae Hwi serta Woo Jin akan memulai debut dalam sebuah boy group baru di bawah agensi mereka, Min Hyuk akan melanjutkan promosi bersama NU’EST mulai pertengahan 2019. 

Sementara itu, Ha Sung Woon akan melanjutkan karier sebagai anggota dari HOTSHOT yang melakukan debut sejak 2014 silam, Ong Seung Woo disebut-sebut akan fokus menjadi aktor, dan sang leader, Jisung akan menjalani wajib militer. Ayo para Wannable dukung terus idola kalian!

(ages / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait