V BTS Diramal Sukses karena Hidung Tajam dan Lubang Hidung yang Besar

Hari Murtono | 15 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Section TV kembali mendatangkan ahli physiognomy atau ahli membaca garis Wajah. Kali ini mereka membaca beberapa selebriti. Yang menarik mereka juga menerawang peruntungan boyband BTS tahun 2019. 

Sang ahli mengatakan para anggota BTS sangat kompak satu sama lain. "Energi Dan keberuntungan mereka saling melengkapi dengan baik. Setiap anggota memiliki ciri khas yang menonjol dan ada indikator keberuntungan dan kekuasaan," jelas sang peramal.

Yang menarik peramal adalah garis wajah V BTS. Menurut peramal, V BTS lahir dengan garis jenius yang alami. "Pupil matanya terletak di bagian atas matanya dengan ukuran yang tidak sama. Matanya akan menarik hati lawan jenis," ujar si peramal. 

Energi dan bakatnya yang dikeluarkan sebagai selebriti, sebenarnya banyaknya aspek negatif yang datang. Namun semua berbalik menjadi kekuatan dan kelebihan. 

"Dia memiliki mata seperti G-Dragon dan Sunmi. V memiliki hidung yang tajam dan lubang hidung yang agak besar. Jadi kekayaan datang lebih awal dari usia pertengahan," pungkas sang peramal.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait