Bambam GOT7 Beri Dukungan Pada Lisa Blackpink yang Dibully Netizen

Hari Murtono | 15 Januari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Lisa Blackpink pada Golden Disk Award mendapat ulasan tersendiri dari Netizen. Mereka mengkritik  penampilan Lisa dan mencemooh Lisa yang berasal dari Thailand dengan ledekan rasis. Tak suka dengan serangan netizen, penggemar Blackpink sampai membuat tagar #RespectLisa di Twitter. 

Ternyata dukungan pada Lisa Blackpink juga datang dari sesama Artis idola. Diketahui dari wawancara media Thailand dengan personel GOT7 asal Thailand, BamBam. "Ya tentu saja saya memberi dukungan. Saya sudah lama berteman dengan Lisa Noona dan telah menghubunginya untuk memberi dukungan," jelas BamBam .

Menurut BamBam cemooh netizen sama sekali tak mempengaruhi Lisa Blackpink. "Yang membully paling hanya 10 orang, jadi sama sekali tak berpengaruh pada Lisa.  Orang yang mencintai dan mendukung lebih banyak dari itu," beritahu BamBam.

Ketikan ditanya soal serangan rasis, BamBam menanggapi hal tersebut dengan santai. "Hal yang biasa untuk artis Thailand. Saya biasanya mengabaikan hal tersebut," jelasnya. BamBam mengatakan bahwa tindakannya rasis banyak dialami pada tahun pertamanya berkarier di Korea. 

Lisa Blackpink dan BamBam sama-sama berasal dari Thailand. Keduanya  bersahabat sejak kecil Dan berasal dari sanggar tari yang sama.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait