Im Siwan Segera Selesaikan Wamil, Agensi Bantah Gosip Proyek Film Baru

Rizki Adis Abeba | 17 Januari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Im Siwan menjalani wajib militer di saat namanya tengah populer lewat serial The King In Love yang dimainkan bersama YoonA SNSD pada 2017 silam. Kabar baiknya, tidak lama lagi masa wamil Im Siwan akan berakhir, tepatnya pada 27 Maret mendatang.

Penggemar tidak hanya menantikan saat Im Siwan kembali muncul di publik dan kembali ke layar kaca. Mencuat kabar bahwa Im Siwan akan kembali dengan membintangi film bertema investigasi criminal berjudul Out of Town Investigation. Disebutkan Im Siwan akan memainkan karakter Joong Ho, investigator muda yang berasal dari keluarga konglomerat.

Penggemar antusias menantikan proyek film comeback Im Siwan tersebut. Namun sayangnya kabar ini dibantah oleh agensi, Plum Entertainment. “Kabar tersebut tidak benar. Dia (Im siwan) bahkan belum menerima tawaran peran di proyek itu,” bantah agensi Im Siwan. Menurut agensi, Im Siwan belum menentukan proyek apa yang akan diambilnya untuk comeback ke dunia hiburan setelah wamil.

Saat ini Im Siwan masih menjalani wamil sebagai asisten pelatih untuk tentara baru di Divisi Infanteri ke-25. Dengan dibantahnya kabar proyek Out of Town Investigation, penggemar kembali dirundung penasaran, proyek apa yang akan dilakukan Im Siwan selepas wamil?

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait