Kontrak Segera Berakhir, Bagaimana Nasib EXID Selanjutnya?

Rizki Adis Abeba | 17 Januari 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah debut pada 2012 silam, masa kontrak para personel girl band EXID dengan agensi Banana Culture segera berakhir. Saat-saat seperti ini tentunya mendebarkan bagi penggemar. Akankah EXID memperpenjang kontraknya dengan agensi atau memilih jalan masing-masing?

Perwakilan dari industri musik mengungkapkan kontrak dengan salah satu personel EXID berakhir pada Februari mendatang. Sementara personel lainnya mempunyai masa berakhir kontrak yang berbeda-beda.

Menurut desas-desus yang beredar, ada wacana para personel EXID tidak memperbarui kontrak dan akan memilih jalan masing-masing. Beberapa personel bahkan dikatakan telah melakukan pendekatan ke agensi lain.

Namun semua kabar ini dibantah agensi melalui pernyataan resmi. Menurut agensi EXID masih akan melakukan sejumlah kegiatan promosi juga rencana pembatan album baru di bawah agensi Banana Culture.

“Kontrak EXID dengan kami masih berlaku hingga Mei 2019 dan mereka punya jadwal tur di Jepang pada Februari. Mereka juga sedang mempersiapkan perilisan album studio setelah tur,” ungkap agensi.

Agensi EXID tak membantah bahwa akan ada diskusi-diskusi yang dilakukan dengan para personel untuk membicarakan kelanjutan kerjasama mereka. Namun sebelum ada keputusan, agensi EXID memastikan grup yang mempopulerkan lagu “UP&Down” ini akan tetap ada.

“EXID berencana menyelesaikan semua kegiatan sebelum kontrak mereka berakhir dan masing-masing personel akan datang kembali untuk melakukan diskusi perorangan mengenai pembaruan kontrak, entah di akhir Januari atau di bulan Februari,” tandas agensi.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait