Ong Seong Woo Eks Wanna One Siap Debut Sebagai Aktor di 18 MOMENTS

Rizki Adis Abeba | 17 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa mantan personel Wanna One memilih jalur akting untuk melanjutkan kiprahnya di dunia hiburan. Setelah Lai Guan Lin memulai debut akting di serial buatan Tiongkok berjudul Crazy Little Thing Called Love, kini Ong Seong Woo memilih jalan yang serupa. Pada Kamis (17/01), Ong Seong Woo mengumumkan rencana debut aktingnya dengan membintangi serial drama berjudul 18 Moments yang tayang di JTBC.

Ong Seong Woo memainkan peran Choi Jun Woo, seorang pemuda 18 tahun yang harus pindah sekolah dan berpindah ke lingkungan baru. Orang memandang Choi Jun Woo sebagai orang yang pendiam dan kurang rasa empati, namun sebenarnya hal itu disebabkan kehidupannya yang sepi sehingga ia kurang mampu mengungkapkan ekspresinya. Di balik itu semua, Choi Jun Woo sebenarnya adalah pemuda yang lucu dan menyenangkan.

Proyek serial baru ini akan menjadi awalan yang segar bagi karier Ong Seong Woo. Apalagi Ong Seong Woo dikenal memiliki kemampuan akting yang menjanjikan. Hal tersebut ditunjukkan dalam beberapa videoklip Wanna One.

“Dengan permulaan yang segar di depan saha, saya merasa gugup dan bersemangat. Rasa semangatnya sama seperti ketika saya mempersiapkan debut. Ini bukan sesuatu yang hanya ingin saya coba-coba, tetapi sesuatu yang saya impikan sejak lama. Karena itu, saya akan melakukan pendekatan terhadap serial drama ini dengan pemikiran yang tulus,” ungkap Ong Seong Woo melalui agensinya, Fantagio Entertainment.

Ong Seong Woo juga berjanji akan bekerja keras dan menunjukkan sisi berbeda dari dirinya lewat serial ini.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait