Astro Tampil dengan Konsep Seksi di Album All Light

Rizki Adis Abeba | 17 Januari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama dinanti, Astro akhirnya merilis album full pertama berjudul All Light lewat konser mini yang digelar pada Rabu (16/01) di COEX Art Hall, Seoul. Sesuai dengan judul albumnya, Astro berharap bisa terus bersinar selamanya bersama dengan para penggemar setia Astro yang disebut Aroha.

“Karena ini album full pertama kami, saya merasa sangat bersemangat dan gugup pada saat yang sama. Kami mempersiapkan album ini dengan sangat giat. Saya berharap kalian terus mendukung kami,” ungkap Sanha dalam konser.

Comeback Astro kali ini terasa spesial, mengingat grup ini sudah lama tidak melakukan kegiatan promosi di panggung musik. Tahun lalu Astro merilis album Rise Up, namun mereka tidak menjalankan kegiatan promosi. Di masa hiatus tersebut, personel Astro Cha Eun Woo mencuat lewat aktingnya di serial My ID Is Gangnam Beauty.

“Masa istirahat kami sudah cukup lama. Kami ingin menunjukkan sisi keren dan mengekspresikan seberapa besar kerinduan kami pada panggung,” ungkap MJ. “Kami bekerja sangat keras untuk 10 lagu di album ini. Saya berharap kalian menyukainya,” Cha Eun Woo menambahkan.

Untuk album full pertama dan aksi comeback pertama setelah setahun, tentunya Astro ingin menyuguhkan sesuatu yang istimewa. Rocky membocorkan, Astro akan tampil dengan konsep seksi di album ini. “Saya sangat menantikan saat ini karena saya selalu menginginkan konsep seksi dan mimpi. Tolong tunjukkan antusiasme kalian,” pinta Rocky.

(riz /wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait