Jimin BTS Buka-Bukaan Soal Asmara di Tengah Karier Gemilang

Agestia Jatilarasati | 18 Januari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah karier yang gemilang, publik mempertanyakan kehidupan asmara Jimin BTS. Apakah seindah kariernya?

Kesuksesan Jimin dalam bermusik tidak berbanding lurus dengan kehidupan asmaranya. Laki-laki berjuluk Chim-Chim ini terpaksa mengesampingkan kehidupan pribadi demi karier.

Bahkan, Jimin mengaku kemungkinan untuk memiliki pacar dalam waktu dekat adalah hal yang sulit dicapai. “Saya tidak percaya kami (anggota BTS -red.) dapat mengencani seseorang. Kami, bahkan, tak punya banyak waktu untuk bertemu keluarga. Gaya hidup kami sangat berbeda dengan kebanyakan orang,” aku Jimin kepada majalah Elle Girl Rusia edisi Desember 2018.

Pernyataan itu diperkuat personel BTS lainnya, Suga (25). Ia menggambarkan kehidupan sebagai idola yang sedang dijalaninya saat ini. “Anda akan mengerti jika menggunakan sepatu kami. Kami benar-benar tidak memiliki waktu, seperti hari ini. Pekerjaan kami berakhir pada dini hari lalu kami pergi pada pagi hari untuk berlatih kembali,” Suga menyambung.  

Meski sulit, bukan berarti para anggota BTS menutup kemungkinan untuk membuka hati pada lawan jenis. Jimin mengatakan, personel BTS tetap punya peluang berpacaran namun kisah asmara mereka akan berbeda dengan kebanyakan orang. “Andainya kami menjalani hubungan asmara, itu tidak akan seperti hubungan yang seharusnya,” tambah dia.

Status jomlo tidak membuat Jimin berhenti bersyukur. Para Army, kata Jimin, selalu memberikan cinta dan dukungan dalam berbagai kesempatan. Salah satunya, ketika Jimin berulang tahun pada 13 Oktober lalu. Kala itu, Army memberi kado spesial dari rekaman video sampai menggelar aksi donor darah selama sebulan. Aksi yang digerakkan 750 penggemar ini mengantar Jimin meraih penghargaan dari Palang Merah Korea Selatan.

Selain itu, pamor Jimin sebagai anggota termuda BTS sangat kuat. Pada September dan November tahun lalu, ia bertengger di peringkat pertama dalam daftar anggota boy band dengan reputasi terbaik di Korea Selatan. Sebelumnya, posisi itu diduduki Kang Daniel dari Wanna One. 

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait