Memories of the Alhambra Episode Terakhir, Ini Kata Hyun Bin - Park Shin Hye

TEEN.CO.ID | 23 Januari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hyun Bin dan Park Shin Hye membagikan komentarnya mengenai drama yang mereka bintangu bersama Memories of the Alhambra yang telah tamat. 

Episode terakhir dari Memories of the Alhambra ditayangkan pada hari Minggu (20/1/2019) lalu. Drama tvN itu cukup menyedot banyak perhatian pecinta drama karena menyajikan cerita yang seru dengan aktor dan aktris populer seperti Hyun Bin, Park Shin Hye dan Chanyeol EXO. 

"Aku teringat saat berangkat ke Granada, Spanyol pada akhir musim semi dan menjelang musim panas itu aku sangat semangat. Dari semua proyek yang kukerjakan, Memories of the Alhambra proses syutingnya memakan waktu paling lama. Aku harap ini akan menjadi kenangan indah untuk para aktor dan staf yang bekerja selama 7 bulan ini," jelas Hyun Bin. 

Aktor populer ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penonton yang selama dua bulan setia menonton Memories of the Alhambra. 

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang bersama kami selama dua bulan Memories of the Alhambra ditayangkan. Aku berharap agar penonton bisa merasakan pengalaman yang menyegarkan melalui mata Jin Woo," tambahnya. 

Park Shin Hye juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada para penonton setia Memories of the Alhambra. Dalam drama ini ia berperan sebagai Hee Joo yang cantik dan kuat serta sebagai karakter game bernama Emma yang sangat jago main gitar.

"Aku ingin berterima kasih sekali kepada semua penonton yang mencintai Hee Joo dan Emma dari Memories of the Alhambra. Rekan-rekan aktor dan staf termasuk sutradara telah meninggalkan banyak kesan dalam ingatanku karena kami telah syuting selama tujuh bulan. Semua orang bekerja sangat keras dan aku sangat bersyukur dan bahagia," ucap Park Shin Hye. 

Siapa  yang sedih karena drama ini telah tamat dan tak bisa melihat aksi Hyun Bin dan Park Shin Hye dalam drama Memories of the Alhambra yang seru tersebut?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait