Tinggal Serumah, G.O eks MBLAQ dan Choi Ye Seul Tenerapkan Peraturan Ini

Rizki Adis Abeba | 25 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan tinggal bersama, G.O eks MBLAQ dan Choi Ye Seul harus membuat banyak kesepakatan di rumah mereka. Salah satu hal yang harus disepakati adalah mengenai penggunaan kamar mandi.

Choi Ye Seul menginginkan kamar mandi yang berada di ruang tamu yang ukurannya lebih luas. Sedangkan G.O harus menggunakan kamar mandi yang ada di dalam kamar. Namun keinginan ini ditolak G.O dengan sebuah alasan.

“Bukankah semua orang merasa begitu? Wanita punya banyak sekali produk di kamar mandi dan saya tidak menyukai ide bahwa akan banyak tamu datang dan melihat semua itu,” ungkap G.O.

Selain soal penggunaan kamar mandi, G.O dan Choi Ye Seul membuat kesepakatan lain misalnya mengenai siapa yang harus membuang sampah. Keduanya sepakat melakukannya secara bergantian ketika sampah sudah penuh.

Aturan lain yang diterapkan G.O dan Choi Ye Seul antara lain menyelesaikan pertengkaran di hari yang sama, tidak boleh menginap di luar rumah, selalu makan bersama, hanya boleh bermain gim satu jam sehari, minum bersama sebulan sekali, harus selalu saling bertukar pikiran, dan selalu memakai cincin pasangan jika memungkinkan.

G.O dan Choi Ye Seul memutuskan tinggal bersama sejak Januari tahun ini. Keduanya sudah berpacaran selama setahun dan mendapat restu orang tua untuk tinggal bersama. Meski memikirkan rencana pernikahan secara serius, baik G.O dan Choi Ye Seul belum mengumumkan kapan akan meresmikan hubungan mereka tersebut.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait