Alasan G.O eks MBLAQ Larang Choi Ye Seul Buka Pintu Rumah jika Ada Kurir Datang

Rizki Adis Abeba | 25 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan rencana hidup bersama tanpa ikatan pernikahan, mantan personel MBLAQ, G.O dan kekasihnya Choi Ye Seul kini mengungkap aturan-aturan apa saja yang mereka terapkan di rumah.

Sejak awal G.O dan Choi Ye Seul telah menyepakati hal-hal kecil namun penting dalam rumah mereka, misalnya tentang cara menggunakan pasta gigi. G.O dan Choi Ye Seul membuat peraturan bahwa mereka harus memencet kemasan pasta gigi dari bagian ujung bawah.

Namun ada aturan unik yang diterapkan oleh G.O. Ketika ada kurir pengiriman barang atau makanan datang, G.O lah yang harus membukakan pintu. Choi Ye Seul awalnya mengaku bingung dengan aturan yang diterapkan oleh G.O itu. Tapi setelah mengetahui G.O melakukannya dengan maksud melindunginya dari potensi bahaya, Choi Ye Seul tersenyum sambil mengusap pundak sang kekasih.

“Kami pastinya banyak memesan barang. Saya akan selalu menjadi orang yang membukakan pintu untuk pengiriman itu. Tidak semua orang melakukan cara ini, tetapi saya merasa ada potensi bahaya (ketika membukakan pintu),” ungkap G.O. “Tapi itu bukan berarti saya selalu menjadi orang yang membeli semua barang,” canda G.O.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait