Key SHINee Dipastikan Memulai Wajib Militer Bulan Maret

Rizki Adis Abeba | 25 Januari 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel SHINee, Key akhirnya resmi mengumumkan rencana wajib militernya. Awal bulan ini, agensi SM Entertainment mengungkapkan Key mengajukan pendaftaran wajib militer sebagai anggota dari band di kesatuan militer. Jika pengajuan ini diterima, maka Key dipastikan memulai wajib militer tahun ini.

Pada Jumat (25/01) agensi Key akhirnya memastikan rencana wajib militer beserta tanggal pasti kapan Key memulai wajib militer. “Key SHINee telah diterima di band militer dan berencana memulai wajib militer pada 4 Maret mendatang,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Ini berarti Key menjadi personel SHINee kedua yang menjalani wajib militer setelah Onew memulainya pada Desember lalu. Setelah Key, Minho diperkirakan menjadi personel SHINee yang segera menyusul.

Pihak SM Entertainment belum memastikan kapan Minho akan memulai tugas militernya namun mereka memberi sedikit bocoran, “Pertengahan pertama tahun ini. Sepertinya Key dan Minho akan menjalani wajib militer di waktu yang hampir sama.”

Sebelum menjalani wajib militer, Key akan melakukan debut pertamanya di layar lebar dengan membintangi film Hit and Run yang akan tayang mulai 30 Januari mendatang. Key juga akan menggelar konser solo pertamanya, "The Agit: Key Land – Key", pada Februari.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait