HyunA Terlihat Semakin Kurus dan Berantakan, Warganet: Inilah Pentingnya Agensi

Rizki Adis Abeba | 27 Januari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HyunA menjadi sorotan setelah penampilannya di sebuah acara pada Jumat (25/01) lalu memperlihatkan perubahan fisiknya yang sangat signifikan. HyunA tidak hanya terlihat semakin kurus, namun gaya makeup dan busananya seolah tidak terkonsep dengan baik.

Akibat terlalu kurus struktur wajah HyunA jadi berubah. Bibir HyunA menjadi terlihat lebih tebal namun tidak seimbang dengan gaya riasan wajahnya. “Makeup bibir yang terlalu tebal sangat berlebihan. Gaya ini tidak cocok sama sekali dengan warna kulitnya,” kritik seorang warganet.

HyunA tampil dengan busana kasual, mengenakan celana jins dan jaket berpotongan crop top. Tampilan seperti ini membuat aura HyunA sebagai seorang diva tidak terpancar. Penampilan HyunA yang terkesan “berantakan” ini membuat warganet menduga-duga hal ini ada kaitannya dengan dikeluarkannya HyunA dari agensi Cube Entertainment tahun lalu.

Saat ini HyunA masih menjadi artis tanpa agensi sehingga tidak ada tim khusus yang menangani tata rias dan penampilannya. “Apakah HyunA tidak punya cukup uang untuk membeli beberapa produk untuk lehernya? Dia terlihat sakit. Ini menunjukkan betapa pentingnya perhatian dari agensi,” komentar warganet lainnya.

Pada Oktober lalu HyunA resmi keluar dari agensinya, Cube Entertainment, setelah ia diketahui berpacaran secara diam-diam dengan rekan satu agensinya E’Dawn. HyunA dan E’Dawn tetap melanjutkan hubungan asmara mereka yang telah terbina lebih dari dua tahun meski harus keluar dari agensi yang telah membesarkan nama mereka.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait