Janjikan Ini Pada Penggemar, Lee Know Stray Kids Buat Suasana Venue Berubah Haru

Christiya Dika Handayani | 27 Januari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stray Kids sukses menggelar konser perdana mereka bertajuk UNVEIL TOUR 'I am' pada Sabtu (26/1). Grup yang digawangi Bang Chan, Felix, Changbin, Han, Hyunjin, I.N, Seungmin, Woojin dan Lee Know ini berhasil membuat penggemar mereka yang disapa STAY berteriak histeris sepanjang konser berlangsung.

Namun lokasi konser di Hall 5 Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang ini yang tadinya penuh teriakan mendadak hening dan sempat berubah sedikit haru saat satu persatu member mengucapkan kalimat perpisahan menjelang berakhirnya konser.

Terlebih saat Lee Know mengumbar janji jika dirinya tidak akan mengecewakan penggemar yang telah memberinya dukungan. Pemilik nama asli Lee Minho ini juga mengatakan dirinya akan terus bekerja keras agar bisa menjadikan Stray Kids yang dapat dibanggakan penggemarnya.

"Jadi seperti saat pertama kali kesini, kami kembali mendapat energi yang luar biasa dari kalian. Terus dukung kita ya. Stray Kids ada karena dukungan kalian," ujar Lee Know.

"Kami akan terus berusaha untuk menjadi Stray Kids yang bisa kalian pamerkan ke orang lain. Kami akan selalu menunjukkan jika kami selalu bekerja keras," sambungnya.

Lee Know ingin penggemarnya bisa membuat banyak orang takjub saat menyebut diri mereka sebagai penggemar Stray Kids.

"Sehingga saat kalian bilang bahwa kalian STAY, maka orang-orang akan takjub dan bilang 'wahh' gitu. Kami akan terus bekerja keras untuk itu. Jadi terus dukung kami ya. Terima kasih, aku cinta kalian," pungkas Lee Know.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait