HyunA dan E'Dawn Resmi Bergabung Dengan Agensi Bikinan PSY

Rizki Adis Abeba | 27 Januari 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HyunA dan E'Dawn akhirnya menemukan agensi baru. Pasangan penyanyi yang dipecat dari agensi lamanya, Cube Entertainment, karena ketahuan pacaran diam-diam ini akhirnya mengungkapkan bergabungnya mereka dengan agensi P Nation.

P Nation adalah agensi baru yang dibentuk oleh penyanyi "Gangnam Style", PSY. Sebelumnya bergabungnya HyunA dan E'Dawn ke agensi milik PSY itu sudah dicurigai publik setelah PSY mengunggah foto bersama E'Dawn di instagram.

Dugaan semakin kuat ketika PSY mengunggah foto yang hanya memperlihatkan dua tangan dalam proses membuatan kontrak. Bentuk tangan, aksesoris, serta bentuk tato di tangan tersebut membuat publik menyimpulkan bahwa kedua tangan itu adalah milik HyunA dan E'Dawn. Benar saja, menurut PSY, HyunA dan E'Dawn resmi bergabung dengan P Nation sejak 25 Januari lalu.

HyunA dan E'Dawn menjadi artis selanjutnya yang resmi bergabung dengan P Nation setelah sebelumnya PSY menggandeng rapper Jessi ke agensinya. Kini publik penasaran apakah HyunA dan E'Dawn akan menjadi penyanyi solo atau bergabung menjadi grup duo di bawah P Nation. Mengenai hal ini, perwakilan P Nation hanya menjawab, "Kami belum memutuskan."

Sebelumnya, HyunA sempat menjadi bahan pergunjingan warganet setelah muncul dengan penampilan yang membuat pangling. Tubuh dan wajah HyunA terlihat terlalu kurus dan gaya busananya kurang menarik. Kini setelah bergabung dengan agensi baru, penggemar berharap HyunA bisa mendapat tim yang bagus untuk mendukung kariernya.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait