Menurut Ha Sung Woon, Orang Mencintai Wanna One karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 28 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup Wanna One kini mungkin tinggal kenangan. Namun salah satu personelnya, Ha Sung Woon memastikan ikatan antara kesebelas personel Wanna One tidak akan pudar. Menurut Ha Sung Woon, kesebelas personel Wanna One menjalin persahabatan yang tulus sejak sama-sama mengikuti kontes Produce 101 dua tahun silam.

“Ketika orang di sekitar saya bertanya, ‘Apa kalian benar-benar berteman?’ Saya selalu yakin menjawab, ‘Kesebelas personel adalah orang-orang yang keren, cerdas, dan berbakat. Mereka mempunyai karakter yang kuat dan banyak sisi positif’.

Menurut Ha Sung Woon, kesebelas personel Wanna One punya karakter dan sifat berbeda, namun mereka mampu saling melengkapi. Wanna One juga selalu tampil apa adanya, tanpa dibuat-buat, sehingga penggemar semakin mencintai mereka.

“Ketika saya berdiri di antara para personel, saya berpikir, ‘Jadi inilah mengapa sebabnya banyak orang mencintai Wanna One.’ Saya sangat menghormati setiap member dan saya pikir mereka semua pasti akan sukses,” urai Ha Sung Woon panjang lebar.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait