Ha Sung Woon Tak Pernah Menyangka Popularitas Wanna One Bakal Sebesar Sekarang

Rizki Adis Abeba | 28 Januari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski usianya hanya setahun setengah, popularitas Wanna One sejak dibentuk pada Agustus 2017 hingga Desember 2018 tak terbantahkan. Wanna One menjadi boy band pendatang baru paling laris dan memberikan pengaruh besar di industri hiburan Korea.

Menjadi bagian dari Wanna One yang begitu fenomenal, Ha Sung Woon mengaku tidak pernah menduga bahwa grup yang dilahirkan dari ajang Produce 101 itu akan menjadi sebesar sekarang ini.

“Bukan hanya saya tapi personel lainnya pun sama sekali tidak pernah berekspektasi sebesar itu. Kami hanya berusaha menampilkan image asli kami melalui berbagai program (televisi) dan kegiatan (promosi), jadi saya pikir sepertinya penggemar sangat menikmati hal itu,” ungkap Ha Sung Woon dalam wawancara dengan majalah The Star untuk edisi Februari.

Ha Sung Woon tak memungkiri, menjadi bagian dari Wanna One merupakan saat-saat yang membahagiakan dalam hidupnya. Bersama Wanna One, waktu terasa berjalan begitu cepat.

“Sambil melakukan promosi bersama Wanna One, saya banyak belajar dan mencoba hal-hal baru, itu adalah momen terindah dalam hidup saya. Saya berharap waktu itu bisa berhenti dan saya ingin kembali ke masa itu. Hari-hari itu terasa seperti mimpi,” kata Ha Sung Woon.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait