Lama Menghilang, Kibum Ex U-Kiss Kini Sudah Punya Anak Istri

Rizki Adis Abeba | 30 Januari 2019 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Kim Kibum dikenal sebagai salah satu personel boyband U-Kiss. Kibum bergabung dengan U-Kiss pada 2008 dan keluar dari grup pada 2011. 

Kini Kibum muncul dengan kabar bahagia. Ia telah menikah dan baru menyambut kelahiran bayinya pada 18 Januari lalu. Kabar ini dibagikan Kibum melalui postingan di instagramnya pada Rabu (30/01). 

"Saya merasa bersyukur karena sekarang saya telah mempunyai kleuarga yang harus dilindungi dan menjadi kekuatan baru bagi kehidupan dan bisnis saya. Kerja keras saya telah membuahkan hasil," ungkap Kibum.

Kibum tidak menyebutkan secara detail tentang identitas sang istri, namun ia memastikan istrinya bukan dari kalangan artis. "Istri saya adalah wanita biasa yang bekerja keras dalam menjalani bisnisnya di Jepang," beri tahu Kibum.

Kibum juga tidak mengungkap kapan menikahi sang istri. Ia hanya berharap penggemar dan publik bisa memahami dan mendukung kehidupannya saat ini.

"Saya berharap kalian semua melihat kami dengan pemahaman yang positif dan saya berterimakasih jika kalian bisa memahaminya sehingga kalian tidak terkejut atau merasa kecewa karena kabar ini," harap Kibum. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait