Hwang Minhyun Cerita Soal Keluarga dan Kekaguman Terhadap Park Seo Joon

Rizki Adis Abeba | 1 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan Produce 101 dan promosi Wanna One selama dua tahun belakangan menyita banyak waktu Hwang Minhyun sehingga ia jarang bertemu dengan keluarganya. Ketika mendengar kabar bahwa di kota Busan turun salju, ia langsung teringat pada keluarganya yang tinggal di sana.

“Biasanya di Busan jarang turun salju. Saya harus menghubungi orang tua saya. Saya penasaran bagaimana perasaan mereka setelah melihat salju untuk pertama kalinya setelah sekian lama (salju tidak turun di Busan),” ungkap Hwang Minhyun dalam siaran langsung di Naver V Live pada Kamis (31/01).

Suasana musim dingin yang melankolis membuat Hwang Minhyun semakin merindukan keluarganya. Hwang Minhyun berencana menemui keluarganya saat liburan tahun baru imlek pada 5 Februari mendatang.

Selain menceritakan soal keluarganya, Hwang Minhyun juga menjawab pertanyaan penggemar soal kedekatannya dengan aktor Park Seo Joon. Hwang Minhyun dan Park Seo Joon menunjukkan keakrabannya dengan megunggah foto bersama usai konser final Wanna One, “Therefore”, pada 24 Januari lalu.

Hwang Minhyun mengungkapkan persahabatannya dengan Park Seo Joon diawali dari kekagumannya terhadap aktor serial What’s Wrong With Secretary Kim itu. “Saya sudah lama menyukainya dan sering mendengar orang mengatakan wajah kami mirip. Karena saya mengaguminya, saya sangat ingin bertemu dengannya, seperti bagaimana kalian ingin menjumpai penyanyi yang kalian sukai,” ungkap Hwang Minhyun.

Saat ini Hwang Minhyun kembali aktif dengan grup NU’EST. Di sela kesibukannya, Hwang Minhyun berjanji akan lebih sering menyapa penggemar lewat siaran V Live. “Mulai sekarang saya akan lebih sering melakukan siaran V Live. Saya harap kalian makan malam yag enak. Terima kasih,” tandas Hwang Minhyun.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait