Kontrak Goo Hara Tak Diperpanjang Agensi, Ada Kaitan dengan Kasus Pemukulan?

Rizki Adis Abeba | 1 Februari 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontrak aktris Goo Hara dengan agensinya, Content Y, dikabarkan telah berakhir. Hal ini telah dipastikan oleh pihak Content Y pada Jumat (01/02).

“Kontrak eksklusif kami dengan Goo Hara sudah berakhir pada akhir Januari. Kontraknya tidak diperbarui,” beri tahu perwakilan Content Y, agensi yang merupakan anak perusahaan KeyEast Entertainment milik aktor Bae Yong Jun.

Tidak diperpanjangnya kontrak Goo Hara dengan agensi membuat publik menduga hal itu terkait dengan kasus pelik yang menimpa Goo Hara tahun lalu. Pada September 2018, Goo Hara dituduh oleh sang mantan kekasih, Choi Jong Bum, telah melakukan tindakan penganiayaan dan pemukulan. Kasus ini semakin rumit karena antara Goo Hara dan Choi Jong Bum memberikan kesaksian yang berbeda dalam proses penyelidikan kepolisian.

Kasus ini semakin berkembang setelah Choi Jong Bum juga terbukti melakukan penyerangan fisik terhadap Goo Hara. Pada 30 Januari lalu, Choi Jong Bum akhirnya didakwa bersalah atas tindak penganiayaan dalam pertengkaran dengan Goo Hara yang terjadi pada 13 September tahun lalu. Choi Jong Bum juga melakukan kekerasan psikis dengan mengancam akan menyebarkan video seks Goo Hara.

Di sisi lain Goo Hara juga terbukti telah melakukan penyerangan yang menyebabkan luka-luka fisik pada Choi Jong Bum. Namun dengan pertimbangan fakta bahwa Choi Jong Bum lah yang memulai penyerangan fisik maka Goo Hara mendapat keringanan penangguhan dakwaan.

Kasus ini jelas berpengaruh pada karier dan image Goo Hara di dunia hiburan. Goo Hara sendiri belum muncul dalam proyek akting ataupun tampil di acara televisi semenjak kasus ini mencuat.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait