Park Ji Hoon Pertimbangkan Tawaran Akting di Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Rizki Adis Abeba | 1 Februari 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon memilih melanjutkan karier sebagai aktor setelah kontrak Wanna One berakhir pada 31 Desember lalu. Pada Jumat (01/02), media Sports Chosun mengabarkan Park Ji Hoon akan memainkan peran utama di serial terbaru JTBC, Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

 

Flower Crew: Joseon Marriage Agency akan menceritakan kisah seorang raja yang meminta agen kencan terbaik di kerajaan Joseon yang bernama Flower Crew untuk melindungi cinta pertamanya. Atas permintaan ini, seorang mak comblang dari agensi Flower Crew melakukan berbagai cara termasuk mempertaruhkan nyawanya untuk mengubah seorang wanita kelas rendahan menjadi wanita paling terhormat.

Anda mungkin familiar dengan cerita ini. Sebab Flower Crew: Joseon Marriage Agency diangkat dari buku serial berjudul sama yang sebelumnya pernah diangkat dalam kisah serial drama modern, Dating Agency: Cyrano.

Meski membenarkan adanya tawaran bermain di serial Flower Crew: Joseon Marriage Agency, keterlibatan Park Ji Hoon di serial ini belum dikonfirmasi oleh agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment. “Ini memang salah satu serial drama yang sedang diulas oleh Park Ji Hoon saat ini. Namun kami belum memutuskan apapun,” tukas agensi Park Ji Hoon.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait