Baro Ungkap Hubungan dengan Personel B1A4 Dan Rencana Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah tidak berada satu atap agensi yang sama, Baro tetap berhubungan baik dengan personel B1A4 lainnya. Baro juga masih sering saling berhubungan dengan rekan-rekannya di B1A4 seperti CNU, Gongchan, dan Sandeul yang menurut dia selalu memberinya, “Dukungan yang tidak pernah berakhir,” kata Baro.

“Kami masih saling berhubungan, CNU hyung juga selalu memperlakukan saya seperti adiknya sendiri. Jadi, kami sangat mendukung satu sama lain,” ungkap Baro.

Setelah Baro dan Jinyoung memutuskan keluar dari agens WM Entertainment pada 2018 lalu, B1A4 tidak dibubarkan meski kini para personel menjalani kegiatan berbeda. Baro pun masih menyimpan harapan ia bisa kembali tampil di panggung bersama B1A4.

“Kami tidak tahu kapan waktu itu akan tiba, tapi kami yakin hari itu akan tiba, hari di mana semua personel B1A4 bisa bersama-sama kembali,” ungkap Baro.

Saat ini Baro berada di bawah agensi HODU&U Entertainment. Di bawah agensi baru, Baro memperoleh kesempatan berakting di serial Less Than Evil yang baru tamat akhir Januari lalu.

Di usianya yang menginjak 26 tahun, Baro juga mulai mempersiapkan diri menjalani wajib militer. Baro belum bisa memastikan kapan ia menjalani wajib militer, namun ia memperkirakan tidak akan lama lagi. “Mungkin akhir tahun ini atau awal tahun depan,” ungkap Baro.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait