Tersandung Skandal, Pengelola Janji Menutup Kelab Milik Seungri Jika Ini Terjadi

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perwakilan Burning Sun, kelab malam yang sebagian sahamnya dimiliki Seungri, telah merilis klarifikasi terkait insiden penganiayaan yang terjadi 28 Januari lalu. Meski tidak menampik adanya tindak kekerasan di dalam kelab, Burning Sun membantah isu soal penggunaan narkoba dan adanya percobaan pemerkosaan.

“Kami tidak bisa mengakui (isu penggunaan narkoba dan pelecehan seksual) ini dan kami sangat kooperartif dengan tim penyidik tentang kasus ini,” kata perwakilan Burning Sun dalam suratklarifikasi yang dirilis pada Senin (04/02).

Menurut pengelola Burning Sun, mereka telah melakukan tindakan preventif untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti pelecehan seksual di dalam kelab.

“Kami telah memberikan pendidikan seksual kepada semua karyawan dan hal itu selalu ditekankan setiap kali kami melakukan pertemuan (dengan karyawan),” jelas pihak Burning Sun.

Burning Sun menegaskan pihaknya tidak akan tinggal diam jika terjadi tindak kriminal seperti penggunaan narkoba, pemerkosaan, atau pelecehan sekual di dalam kelab. Mereka juga berjanji akan mengambil langkah tegas termasuk menutup kelab jika semua tuduhan itu terbukti.

“Kami juga tidak memperbolehkan transaksi jual beli narkoba kepada pelanggan melalui CEO atau staf kami. Jika dugaan ini terbukti benar dalam penyelidikan polisi, kami berjanji akan menutup Burning Sun,” janji pihak Burning Sun.

(riz / wida

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait