Tak Segera Kembali ke U-Kiss, Ini Rencana Jun Setelah UNB Bubar

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat acara The Unit, Jun yang dahulu dikenal sebagai personel U-Kiss, menyegarkan kembali kariernya bersama grup UNB. Namun setelah masa kontrak UNB selesai, penggemar pun bertanya-tanya apakah Jun akan kembali beraktivitas bersama grup U-Kiss?

Rupanya Jun tidak berencana terburu-buru kembali ke U-Kiss. Setelah UNB selesai, ia telah ditunggu proyek album solo. "Saya akan memulai kegiatan solo saya dahulu. Saya akan melakukan promosi di Jepang pada bulan Maret dan merilis album di bulan April. Promosi di Korea masih dalam perencanaan. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan ini," ungkap Jun.

Jun berharap kariernya di tahun 2019 berjalan dengan lancar dan hubungannya dengan para penggemar terus saling menguatkan. "Saya berharap tahun ini akan menjadi tahun di mana kita bisa sukses di jalur masing-masing. Saya berharap jika ada masalah yang sulit,  alih-alih terbenam di dalamnya, kita bisa menjadi artis dan penggemar yang saling memberi pengaruh baik. Saya masih banyak kekurangan, tapi saya sangat bersemangat menyambut tahun ini," pungkas Jun.

Saat ini Jun sedang mempersiapkan konser final UNB di Jepang. UNB merupakan ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi para penyanyi idola yang merasa kariernya kurang cemerlang. Jun berhasil menjadi finalis The Unit dan masuk dalam grup UNB sejak April 2018 dan berakhir pada 27 Januari lalu. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait