Kim Heechul Super Junior Duga Harapan Hidupnya Lebih Pendek Karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 6 Februari 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti menginginkan punya kesempatan hidup lebih panjang. Begitu pula dengan personel Super Junior, Kim Heechul. Namun dalam acara 6 Party Talks di KBS2, Kim Heechul menyadari angka harapan hidupnya lebih pendek dari yang ia harapkan.

Kim Heechul bersama dengan para pengisi acara di 6 Party Talks seperti Lee Kyung Kyu, Kim Yong Man, Park Myung Soo, Jang Dong Min, dan Jang Do Yeon melakukan uji fisik untuk mengetahui seberapa panjang angka harapan hidup mereka. Kim Heechul mengaku berharap usianya bisa mencapai 100 tahun, namun hasil tes tersebut menunjukkan angka yang lebih kecil.

Usia harapan hidup Kim Heechul diperkirakan hanya mencapai 72,4 tahun. Namun Kim Heechul tidak begitu terkejut dengan hasil ini. Ia menganalisa, tragedi kecelakaan besar yang menimpanya 13 tahun silam membuat kesehatannya memburuk.

“Saya mengalami kecelakaan parah 13 tahun lalu. Saya sangat sibuk sehingga tidak bisa menjalani rehabilitasi dengan maksimal. Lewat tes kesehatan ini, saya diberitahu untuk menyeimbangkan tubuh saya dalam kondisi serius,” ungkap Kim Heechul.

Masalah kesehatan yang dialami Kim Heechul tampaknya memang serius. Kim Heechul bahkan memutuskan tidak ikut dalam kegiatan promosi album Super Junior, One More Time pada 2018 lalu karena fisiknya sudah tidak kuat untuk melakukan gerakan koreografi di panggung. Semoga Kim Heechul bisa terus menjaga kesehatannya.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait