Tulis Komentar di Status Siwon Super Junior, Yuri SNSD Dimaki Netizen

Hari Murtono | 7 Februari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan tahun baru Imlek juga dirasakan selebriti Korea. Personel Super Junior salah satu yang menikmati masa liburan. Selain bisa makan dengan teman, Siwon jadi punya waktu lebih banyak untuk olahraga.

“Liburan yang sangat sempurna,” kata Siwon seraya memperlihatkan aktivitasnya di gym. Selama masa liburan, Siwon juga mempergunakan waktunya untuk makan dan bertemu teman lama, salah satunya Jinusean.

Aktivitas Siwon rupanya mendapat perhatian dari Yuri SNSD. Yuri menyempatkan diri memberi komentar pada status Siwon. “Semangatnya sehat selalu oppa,” tulis Yuri.

Sayangnya netizen sepertinya tidak berkenan pada komentar Yuri. “Stop, jangan beri komentar di status Siwon,” tukas seseorang. “Pergi, jangan komentar,” timpal yang lain.

Tapi Yuri punya banyak pendukung di belakangnya. “Dia punya hak di berkomentar di akun seniornya,” belas seorang penggemar. “Mereka sesama artis SM jadi pasti saling dukung,” kata yang lain. Banyak yang mengatakan Sejak Siwon dan Yuri saling follow di Instagram, keduanya jadi lebih sering saling like dan saling dukung.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait