Pamer Medali Emas Lomba Boling, Senyum Chanyeol Disebut Lebih Manis dari Sakarin

Hari Murtono | 8 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idol Athletic Championship 2019 melahirkan juara-juara baru. Nomor pertandingan yang semakin banyak juga membuat juara yang muncul semakin beragam. Cabang boling salah satu yang menarik perhatian, kebetulan yang juara juga salah satu idola paling populer, Chanyeol EXO.

Akun Instagram EXO @weareone.exo memunculkan foto yang membuat followernya panas dingin. Mereka memposting foto Chanyeol saat meraih gelar juara pertama ajang tahunan tersebut. Chanyeol dalam foto tersebut tampaknya tersenyum manis seraya memperlihatkan medali emas yang melingkar manis di lehernya.

“Chanyeol memenangkan medali emas di cabang boling Idol Champion Athletic 2019. Ia telah memperlihatkan keterampilan yang luar biasa. Selamat!” tulis akun Instagram resmi EXO tersebut.

Para penggemar juga langsung menyerbu kolom komentar dan memberi ucapan selamat.”Sudah jago nyanyi, jago nari, jago main musik, sekarang jago olahraga, apa coba yang yang tidak bisa,” tulis seorang follower. Banyak yang memuji senyum Chanyeol.

“Senyumnya manis banget bahkan lebih manis dari sakarin,” puji seseorang. Lomba atletik antar idola biasa diadakan pada saat liburan tahun baru Seollal di Korea. Sudah banyak idola yang sukses membutuhkan keatletisannya di ajang tersebut.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait