Kontrak Berakhir, Grup Nine Muses Dipastikan Bubar

Rizki Adis Abeba | 11 Februari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup Nine Muse dikabarkan akan segera bubar. Bukan isapan jempol, kabar ini disampaikan langsung oleh agensi Nine Muses, Star Empire, lewat surat yang dirilis pada Senin (11/02).

“Kami sudah berdiskusi lama dengan personel Nine Muses karena berbagai alasan termasuk berakhirnya kontrak. Dan kami sudah sepakat memutuskan untuk mengakhiri promosi grup ini,” ungkap agensi Nine Muses.

Agensi meminta maaf kepada para penggemar Nine Muses yang disebut Mine karena harus mengungkap kabar mengecewakan ini. Namun sebelum resmi bubar, Nine Muses masih akan merilis single dan menggelar jumpa penggemar terakhir.

“Kami meminta maaf kepada Mine, yang telah lama menunggu. Pada 14 Februari 2019 di sore hari mereka akan merilis single digital ‘Remember’. Dan pada 24 Februari, mereka akan menggelar jumpa penggemar terakhir yang akan menjadi kegiatan promosi terakhir Nine Muses,” ungkap agensi Nine Muses lagi.

Agensi juga berterima kasih kepada para personel Nine Muses atas kerja sama yang baik dengan agensi sejak grup ini debut pada Agustus 2010 silam. “Para personel Nine Muses akan berpromosi sebagai artis solo di berbagai tempat. Tolong tetap mendukung personel Nine Muses untuk awalan (karier) baru mereka. Terima kasih,” pungkas agensi.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait