Tampil di Grammy Awards 2019, BTS Sebut Seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan

Rizki Adis Abeba | 11 Februari 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan Grammy Awards 2019 berlangsung di Staples Center Los Angeles, AS, pada Minggu (10/2) waktu setempat. Setelah menjadi pusat perhatian di red carpet, BTS akhirnya muncul di panggung untuk membacakan nominasi dan pemenang penghargaan kategori Album R&B Terbaik.

BTS menjadi artis Korea pertama yang mendapat kesempatan membacakan nominasi dan pemenang di ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia ini. Tak heran para personel BTS pun terlihat begitu antusias ketika muncul di panggung Grammy Awards. RM mengatakan, pengalaman terlibat di Grammy Awards ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Tumbuh di Korea Selatan, kami selalu bermimpi bisa tampil di panggung Grammy Awards. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah membuat mimpi ini menjadi kenyataan. Kami akan kembali!” kata RM.

Harapan BTS diamini oleh para penggemar BTS yang disebut Army. “Saya juga berharap demikian. Semoga Grammy Awards (dan acara musik Amerika lainnya) tahu bahwa salah satu atau beberapa personel BTS akan menjalani wajib militer tahun depan, jadi ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhir untuk sementara ini,” dukung salah seorang Army.

Usai tampil di Grammy Awards 2019, BTS segera menyapa penggemar melalui siaran langsung di aplikasi V Live. Kemunculan BTS di siaran langsung V Live membuat aplikasi siaran langsung ini diserbu tidak kurang dari satu juta Army. Dahsyat ya!

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait