Hyoyeon Nge-DJ di Kelab, Fans SNSD Tetap Membawa Light Stick

Hari Murtono | 12 Februari 2019 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Light Stick merupakan simbol atau cara penggemar K-Pop untuk memberi dukungan pada idolanya. Fans tiap grup visanya memiliki tongkat cahaya yang berbeda-beda baik bentuk,ukuran, maupun warna cahaya.

Umumnya, alat tersebut dibawa untuk acara yang digelar di stasiun atau gedung pertunjukan. Namun para Sone, sebutan pecinta SNSD, membawanya hingga ke kelab.

Hal tersebut terjadi dalam rangka mendukung rangkaian tur Hyoyeon atau DJ Hyo yang sedang melakukan promosi ke beneran kota di Asia.”Satu-satunya fandom yang membawa light stick sampai ke klub malam. Hyoyeon selalu bisa menaklukan panggung, saya bangga padanya,”tulis seorang penggemar.

“Biasanya artis idolanya akan menggelar konser atau fanmeeting, tapi Hyoyeon malah menyapa penggemar di klub seluruh dunia,”puji yang lain.

Sama sepertinya rekannya segrupnya, Yuri Yang sedang melakukan fanmeeting di sejumlah negara Asia, Hyoyeon yang tampil sebagai DJ Hyo mempromosikan single terbarunya Punk Me Right dalamnya show di kota Nagoya, Osaka, Fukuoka, dan Taipei.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait