Kisah Lee Na Young Kembali ke Layar Kaca Setelah 9 Tahun Vakum 

Agestia Jatilarasati | 13 Februari 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun lamanya sktris senior, Lee Na Young (39)  tak muncul di layar kaca. Kini, setelah bertahun-tahun vakum, istri dari Won Bin tersebut mencoba kembali mengambil peran dalam drama bertajuk Romance is a Bonus Book, bersama Lee Jong Suk (29).

Bagaimana Lee Na Young menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan yang terjadi di dunia drama?

Drama komedi romantis, Romance is a Bonus Book menandai comeback-nya Lee Na Young ke TV, setelah terakhir kali tampil di serial The Fugitive: Plan B pada 2010 silam. Hampir 10 tahun tak berakting dalam serial drama, Lee Na Young merasakan banyaknya perbedaan di lokasi syuting. 

“Ini merupakan drama pertamaku setelah sekian lama (vakum), tetapi lokasi syutingnya masih menyenangkan dan ceria. Lingkungan kerjanya tentu sudah banyak berubah, dibandingkan zaman dahulu. Sutradaranya bahkan mengambil gambar dengan lebih teliti ketimbang di film. Jadi aku senang menjalani proses syuting, dengan perasaan bahwa kami semua ingin menciptakan sesuatu yang bagus, bersama-sama,” ungkap ibu satu anak tersebut.

Berbicara tentang karakternya di drama ini, Lee Na Young menjawab, “Aku melihat naskah untuk episode pertama dan kedua dan aku merasa (ceritanya) keren. Semua ditulis dengan baik dan aku merasa semua karakternya hidup. Makanya, aku merasa harus melakukannya sebaik-baiknya,” tambahnya.

(ages / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait